SEO dengan Youtube

SEO dengan You Tube ?, YouTube adalah mesin pencari nomor 2 terbesar di dunia setelah Google, karena Youtube termasuk produk dari Google artinya setelah seseorang mencari sesuatu di Google, kemungkinan besar selanjutnya Ia akan melakukan pencarian di YouTube. Situs video pencarian nomor 1 didunia karena merupakan yang pertama sehingga orang sudah mengenalnya.

Saat Anda melihat hasil pencarian di Google pun, Anda akan sering melihat video-video dari YouTube.

Youtube dapat digunakan untuk berjualan online secara langsung, yaitu kita membuat video promosi seperti panduan sehingga costumer menjadi jelas. Affilliate marketer juga banyak yang menggunakan Youtube karena kita tidak perlu memikirkan hosting domain, optimasinya di Google juga tidak begitu sulit. Oleh karena itu ada baiknya Anda mulai mempertimbangkan untuk menggunakan YouTube sebagai salah satu saluran pemasaran online Anda. Karena semakin lama Anda menunda, akan semakin banyak kesempatan yang hilang dari setiap orang yang mencari produk Anda di internet.

Kelebihan lain adalah dengan video, Anda bisa melakukan banyak sekali hal yang tidak bisa dilakukan oleh teks atau halaman web biasa. Dengan video, kini calon pembeli Anda bisa melihat bahasa tubuh Anda, mendengar intonasi bicara Anda, atau melihat langsung demo produk Anda, yang ketiga hal diatas akan sulit dilakukan dengan menggunakan media lain.

Karenanya menurut sebuah eksperimen, produk yang dijual dengan menggunakan video memiliki tingkat konversi hingga 114% lebih banyak daripada toko online yang tidak menggunakan video. 114%!

Kini, untuk Anda yang hingga saat ini masih belum menggunakan YouTube, maka bergegaslah. Salah satu produk yang saya rekomendasikan adalah You Tube Domination semua dijelaskan dengan jelas bagaimana cara kita mengoptimasi website atau barang jualan kita dan langsung pejwan di Youtube maupun Google.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *