• 1 min read
  • Apr 02, 2022

Page Post Engagement
Bisa dibilang, jenis iklan Facebook ini merupakan jenis iklan yang paling baik dan murah untuk engagement postingan Anda. Yang artinya anda menyuruh facebook mancarikan audience yg suka klik like dan komentar di postingan anda. Tetapi belum berarti menyukai klik link yg anda iklankan. Tetapi ada cara sederhana untuk memaksimalkan iklan ini agar klik link lebih banyak. Nanti saya share di lainn kesempatan.
Page Likes
Mungkin bagi kalian ini iklan tidak begitu penting. Karena fungsi nya hanya menambah fans yg like di fanspage anda. Tetapi jangan salah, semakin banyak fans di fanspage anda maka akan semakin mudah anda menggiring fans anda ke arah yg anda inginkan. Perlu di ketahui, iklan yg menggunakan target audience fans di fanspage anda pasti jatuhnya lebih murah dari iklan engagement. Bisa sampai Rp. 1 per cpc nya.
Click to Website
Click to Website hampir mirip dengan Page Post Engagement Ads, tapi fokus mereka adalah mengarahkan click ke website. Ada tombol call to action yang akan mengajak audiens untuk membuka halaman website yang dimaksud. Iklan ini memang lebih mahal biayanya tetapi sesuai lah dg tujuan anda mendatangkan visitor ke website anda
Website Conversions
Anda mungkin tidak hanya ingin audiens mengklik website atau me-likes page. Website Conversions menggerakkan audiens untuk datang ke website, sekaligus membeli produk yang ada. Tinggal infokan apa yang Anda inginkan, apakah checkout, leads, atau registration.

Post Terkait :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.