fbpx

INVESTASIKAN UANG ANDA UNTUK MENGAMANKAN SEPEDA MOTOR KESAYANGAN !!!

Jangan sampai jirih payah Anda selama ini untuk membeli sepeda motor kesayangan, hilang begitu saja dibawa maling karena tidak dilengkapi pengaman

Dengan uang ratusan ribu bisa mengamankan motor yang bernilai puluhan juta atau mobil yang bernilai ratusan juta

Ini yang akan terjadi pada Sepeda Motor yang dilengkapi Pengaman Motor Sistem Sentuh Rahasia

Testimoni Pelanggan Kami

Memperkenalkan Pengaman Sepeda Motor Sistem Sentuh Jari WDA Keymot

Cocok untuk segala jenis motor

BERIKUT BEBERAPA KEUNGGULAN WDA KEYMOT

SENSOR SENSITIF DAN ANTI AIR

Sensor Sentuh pada kebanyakan produk lain akan netral (alarm tidak berfungsi) jika terkena air, misal pada saat motor dicuci atau kehujanan. Jadi motor tetap bisa dicuri ketika diparkir pada kondisi hujan atau setelah motor dicuci.
Ada juga yang sensor sentuhnya susah diaktifkan ( jenis sensor + ) ketika kondisi tangan anda kering atau kondisi tubuh anda basah semua karena kehujanan, sudah tentu ini sangat merepotkan.
Berbeda dengan Alarm WDA, kami menggunakan Teknologi Khusus yaitu Sensor Anti Air, walapun motor anda kehujanan atau habis dicuci, Sensornya tetap normal, Alarm tetap aktif jadi motor tetap aman. Selain itu Sensor yang kami gunakan sudah diatur sensitifitasnya, tangan anda kering atau tubuh anda basah kuyub karena kehujanan tetap tidak jadi masalah, Sensor tetap mudah di aktifkan.

OTOMATIS BEGITU KONTAK OFF

Anda tidak perlu repot-repot memencet tombol apapun ketika ingin mengaktifkan fungsi alarm. Hanya dengan mematikan kunci kontak saja, maka secara otomatis mesin motor off, tidak akan bisa dihidupkan baik dengan cara di start maupun dislah menggunakan kaki. Jika kunci motor ketinggalan, jangan khawatir, motor anda masih aman, karena hanya anda yang bisa menghidupkan motornya.

TIDAK MEMBUAT AKI TEKOR

Kebanyakan alarm / pengaman motor hanya bisa bekerja pada daya penuh 12V, bila suatu saat Aki motor drop, maka alarm tidak berfungsi, akibatnya motor mogok dijalan dan saat itu juga anda harus bongkar motor untuk melepas unit alarmnya, ini yang tidak diketahui oleh banyak orang…tentu sangat merepotkan..!
Berbeda dengan Alarm WDA  yang dirancang dengan komponen khusus yang tetap bisa berfungsi walau aki motor dalam kondisi drop sekalipun.Selain itu Alarm WDA  juga tidak menyerap aki secara terus menerus, bahkan ketika kunci off, tidak ada daya sama sekali yang digunakan alias 0 V, sehingga aki motor anda akan tetap awet dan tidak cepat drop.

Bukti Pemasangan WDA pada Sepeda Motor

Foto Bukti Pemasangan (Klaim Garansi)
Foto Bukti Pemasangan (Klaim Garansi)
Foto Bukti Pemasangan (Klaim Garansi)
Pemasangan pada Honda CBR
Pemasangan pada Honda CB150R
Pemasangan pada N Max
Pemasangan pada CBR
Pemasangan pada CB150R

Keunggulan:

🔴 Otomatis
🔴 Tahan air
🔴 Tidak boros aki
🔴 Tidak merusak kelistrikan
🔴 Tahan air dan panas
🔴 Bisa di non aktifkan
🔴 Bergaransi
🔴 Pemasangan kuat dan rapih

DAPATKAN HARGA HEMAT DAN FREE ONGKIR KE SELURUH INDONESIA KHUSUS PEMBELIAN HARI INI

NON ALARM (gambar atas/kecil)
200RB

120RB

ALARM MOTOR (gambar bawah/panjang)
250rb

250rb

NB: Pemasangan GRATIS di tempat kami (Cikarang, Bekasi)

Pertanyaan yang sering diajukan?

Pengaman Motor sistem sentuh jari adalah alat pengaman sepeda motor dengan sistem sentuh, bekerja secara otomatis begitu kontak OFF, sepeda motor Anda tdak akan bisa dinyalakan walaupun kontak dusah dibobol. Motor hanya bisa dinyalakan begitu titik sentuh di aktifkan

Pengaman Motor ini cocok untuk segala jenis dan type Sepeda Motor, bisa juga dipasang di MOBIL dengan fitur yang berbeda

Kami memberikan fasilitas pemasangan GRATIS di tempat kami di wilayah Bekasi. Untuk pemasangan sendiri SANGAT MUDAH, Tersedia panduan gambar dan video pemasangan. Anda juga bisa konsultasi kepada kami melalui telepone

Kami memberikan GARANSI 6 BULAN, dengan syarat pemasangan benar sesuai petunjuk

Produk kami bekerja secara OTOMATIS tanpa alat bantu sehingga lebih praktis

Kami membuka kesempatan penjualan secara GROSIR untuk perseorangan, bengkel, pemasaran, dropship dan reseller. Dapatkan juga kesempatan menjadi AGEN, DISTRIBUTOR dan JASA PEMASANGAN Pengaman di setiap daerah di Indonesia (terbatas 1 orang setiap Kecamatan)