Belajar Bisnis Online Praktis; From Zero to Hero

Selamat Datang di  Online Praktis,  kami akan memberikan Anda Panduan bagaimana memulai Bisnis Online Gratis yang benar secara Praktis karena bisa dilakukan oleh siapapun, tanpa TAPI tanpa NANTI.

Memulai Jualan Online dengan tujuan membangun Bisnis adalah dengan menentukan terlebih dahulu tujuan dari kita berjualan. Jangan sampai kita ingin berjualan karena ingin;

“Kaya”, ketika Anda tidak “Kaya” atau Bisnis Anda tidak membuat Anda jadi “Kaya” maka Anda akan putus asa dan kembali hidup miskin ….ups yang ini bercanda “Sukses”, ketika Bisnis Anda dirasa belum “Sukses” maka Anda akan kecewa dan melakukan aktifitas seperti biasanya…..karena kata Sukses sebenarnya masih sangat luas. Ketika Anda masih bersekolah dan LULUS, segera mendapat pekerjaan dan menjadi Karyawan di suatu Perusahaan Bonafit maka itulah “Sukses” pada saat dulu. Ketika Anda sudah menjadi Karyawan di suatu perusahaan dan mendambakan jabatan tertentu maka Anda akan mengatakan Anda belum sukses, maka standart Sukses Anda menjadi semakin tinggi dengan memiliki karir dan rumah atau kendaraan yang mewah. Jika saat ini Anda belum meraihnya maka Anda belum “Sukses” dan menyerah dengan keadaan. Maka memulai usaha Bisnis Online yang berhasil bisa Anda raih dengan Tahapan Awal yaitu Riset agar tidak salah sasaran. Penjualan Anda kan optimal karena terbukti banyak dicari/dibutuhkan orang.
” Menjual adalah menukar manfaat yang Anda berikan untuk orang lain seperti produk/jasa dengan mendapat imbalan dalam bentuk upah/uang”
Kuncinya adalah TARGET apa yang ingin Anda capai dalam waktu tertentu dan Anda dapat mewujudkanya kemudian membuat sebuah SISTEM yang bisa didelegasikan kepada orang lain, bisa membantu orang mendapatkan penghasilan atau manfaat lainya untuk orang lain. Tidak harus cepat tetapi harus memperlihatkan hasil yang Anda perjuangkan/targetkan. JANGAN MUDAH MENYERAH karena ada seleksi alam yang akan memilih Anda untuk menjadi PEMENANG atau PECUNDANG. TERUS BERJUANG ATAU TAMAT Belajar Bisnis Online Praktis dengan Sosial Media  Pada dasarnya kita semua dapat memulai jualan online hanya bermodal smartphone dan kuota Internet. Dengan sosial media kita bisa mulai berjualan salah satunya dengan fanpage facebook, dengan Youtube kita dapat membuat video promosi Kami tidak menyarankan untuk berjualan di akun pribadi apalagi jika memang akun tersebut terkoneksi dengan teman – teman Anda. Karena pada prinsipnya setiap orang tidak ingin “dijualin” namun bangunlah ketertarikan tentang suatu produk atau jasa yang terkait. Belajar Bisnis Online Praktis dengan Blog Gratisan Jika Anda belum menguasai website bisa memulai dengan membuat blog gratisan di blogspot atau wordpress.com Anda tidak harus memikirkan trafik/visitor karena sudah optimal dengan Domain Authority yang dimiliki Google atau WordPress. Hanya perlu mempraktekkannya sekarang Belajar​ Bisnis Online Praktis di Marketplace Marketplace seperti Tokopedia, Bukalapak, Shopee dan lain sebagainya adalah tempat berjualan online praktis, bisa Anda mulai hanya dengan mendaftar dengan email. Marketplace diibaratkan sebuah pasar, Anda akan disandingkan dengan penjual lain. Namun jangan khawatir, jika Anda mengetahui tipsnya Jualan Langsung Laris bukan hal yang sulit.