fbpx
Contoh Iklan Covert Selling Kosmetik

Contoh Iklan Covert Selling Kosmetik

Membuat Iklan Covert Selling Kosmetik terutama untuk posting di sosial media, biasanya mahmud atau singkatan mamah muda yang sudah biasa bermain di facebook & instagram. Sudah joint reseller produk kosmetik tertentu, terus bingung cara jualanya gimana? maka cara termudah adalah tinggal posting ke sosmed kesayangan dengan teknik Covert Selling ini.

Secara tahunya facebookan doang (misal) ya… optimalin aja postinganya, bisa juga membuat akun personal khusus jualan 🙂 upload tiap 3x kali sehari yaitu antara jam 6.00-10.00, jam 11.00-13.00 dan jam 17.00-21.00, bisalah setelah nuntasin keperluan domestik rumah tangga.

Karena pada dasarnya media sosial adalah media interaksi bukan media jualan maka kita perlu mempelajari bagaimana strategi pemasaran dengan teknik covert selling.

Risih ya kalau ada friendlist ko postinganya jualan mulu… (hard selling) yang ada bisa di blok parahnya lagi di unfriend. Tapi gak masalah juga sih kita jadi bisa cari teman baru dengan limit maksimal 5000 pertemanan, jadi punya kesempatan cari target pasar baru 🙂

Ayo…habiskan jatah pertemananmu sampai 5000 untuk memperluas penjualan….

Contoh Iklan Covert Selling Kosmetik

Sebelum melihat-lihat contoh iklan covert selling kosmetik dibawah ini kita perlu mengetahui pengertian dari Covert Selling. Jadi dari bahasnya COVERT= Terselubung dan Selling= Penjualan, kalau di jelaskan Covert Selling adalah teknik penjualan secara terselubung. Tidak terlihat secara kasat mata bahwa kita sedang berjualan tetapi di bawah sadar manusia akan timbul emosi untuk KEPO.

Nah faktor penasaran inilah yang memancing keingintahuan dan tinggal di arahkan ke penjualan via japri atau komen. Hanya efektif di media sosial baik itu facebook atau instagram. Kalau gak bikin penasaran maka tidak menimbulkan interaksi. Berikut beberapa contoh iklan covert selling yang bisa menjadi gambaran, wajib dipraktekkan dengan bahasa dan modifikasi masing-masing ya..

Contoh Iklan Covert Selling Kosmetik / sumber fb: Rendi Randika

 

Contoh covert selling sosmed
Gambar contoh status covert selling fb

Kesimpulan:

Covert selling adalah teknik menjual secara terselubung, menjual tanpa terlihat seperti sedang jualan. Contoh Iklan Covert Selling ini efektif diterapkan di sosial media karena sebagai media interaksi. Gambar hanya contoh, Anda wajib Amati Tiru Modifikasi sesuai dengan kebutuhan masing-masing

(Visited 36 times, 1 visits today)