Membangun Kerajaan Bisnis Online

Membangun Kerajaan Bisnis Online dapat diartikan menciptakan kesuksesan Anda di bisnis online. Ibarat sebuah bangunan besar tahap awal kita perlu membuat Pondasi Bisnis Online kemudian tembok dan atapnya. Langkah paling mudah setelah mengetahui pondasinya, kita kemudian memperkokoh tembok bangunan dengan berjualan langsung baik dengan modal minim atau investasi besar untuk stok barang/produk atau inventori/jasa.

Jika modal kita minim maka kita dapat mulai menjual/mempromosikan produk/jasa orang lain. Yaitu dengan sistem reseller/dropship. Lalu mulai dengan berjualan melalui sosial media dan menjadi yang sedang trend saat ini adalah dengan berjualan di Marketplace. Untuk saat ini memulai bisnis online relatif mudah, jika kita perorangan dan ingin memulai jualan online, tahap awal dengan bermodal smarphone dan koneksi Internet.

Kita tidak perlu memikirkan trafik /mendatangkan pengunjung, karena syarat jualan kita laku adalah dari trafik/ pengunjung Bisnis Online kita. sosial media & marketpalce memang sudah memiliki pengunjung setia. Mereka juga jor-joran untuk membayar trafik berbayar (ads) sebagai cara menguasai pasar.

Sosial media & Marketplace dapat menjadi sarana Anda membangun Brand dan menumbuhkan TRUSH konsumen tentang bisnis Online Anda, namun yang menjadi catatan Anda juga perlu membangun rumah Anda sendiri (Kerajaan Bisnis Online)

Secara sistem bagi pemula maupun mastah juga sangat dimudahkan hanya bermodal upload produk yang tidak harus stok barang/ modal gambar kita sudah dapat mendapatkan omset puluhan bahkan ratusan juta rupiah baik dengan dropship atau berjualan langsung

Ketika Anda memulai dari 0 seperti mereka tentu kita ketinggalan karena brand mereka sudah melekat di benak masyarakat. Yang menjadi masalah adalah pemilik sosial media dan investor di Marketplace adalah orang asing yang bisa saja melemahkan daya saing perekonomian Indonesia

Kita sebagai penjual, pelapak, seller secara tidak /langsung memberikan modal yaitu dengan menyediakan produk sekaligus pengiriman untuk mereka, baru dibayarkan kemudian

 

Namun, jika Anda ingin membangun Kerajaan Bisnis Sendiri maka perlu disiapkan sebuah website milik Anda sendiri, kemudian sistem yang memudahkan consumen Anda bertransaksi. Kerjaan Bisnis Online dapat Anda bangun dengan website sebagai rumah sendiri, kita bebas menentukan sistem pemasaran/transaksi. Aturan yang kita buat sendiri, uang mengalir langsung ke rekening Anda

Saatnya Naik Level Menjadi Bisnis Online

Sosial media & marketplace adalah suatu website yang dibuat untuk sarana bertukar informasi, sharing & jualan. Banyak orang yang menghasilkan banyak uang dari sana dan banyak juga yang jatuh merosot omsetnya juga dari sana.

Apakah Anda ingat twitter? Dulu berjualan di twitter sangatlah mudah dan laku keras karena saya pernah menjadi buzzer di Twitter. Sekarang? Merosot dan sepi disana.

Begitulah yang terjadi jika Anda terlalu mengandalkan sosmed atau marketplace. Karena sebenarnya kita hanya menumpang disana, jika chanel tersebut merosot, maka jualan kita pun merosot jika tidak diimbangi dengan website milik sendiri secara bersamaan.

Itulah pentingnya memiliki website sendiri. Agar kita terbiasa mandiri di website sendiri, jadikan sosial media dan marketplace sebagai saluran yang mendatangkan pengunjung ke website kita. Edukasi customer Anda untuk bertransaksi langsung di website Anda. Bisa dengan memberi harga spesial atau diskon jika bertransaksi di website. Banyak cara…

Banyak kisah orderan melesat setelah memiliki website sendiri & dioptimasi sehingga berada di halaman utama mesin pencari. Bisnis yang omsetnya jutaan, menjadi ratusan juta dengan teknik SEO (Search Engine Optimization).

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *