fbpx
Membangun Mindset Pebisnis Online yang Sukses

Membangun Mindset Pebisnis Online yang Sukses

Membangun Mindset Pebisnis Online yang Sukses

Ketika Anda sudah mulai membangun bisnis online namun hingga kini merasa hasilnya belum optimal, semoga dengan membaca artikel ini kegalauan Anda sedikit terobati

Jika berbicara bisnis online bukan semata tentang bagaimana cara promosinya, cara membangun sistemnya, cara mengatur SDMnya (karyawan), teknik closingnya dan lain sebagainya

Karena quote ” Tidak ada yang perduli dengan bisnis Anda kecuali, Anda sendiri (pemilik bisnisnya)”

Ketika target belum tercapai maka sebenarnya ownernyalah yang paling bertanggung jawab. Karena owner adalah Leader, dibutuhkan jiwa kepemimpinan yang gigih untuk memastikan setiap target tercapai.

Berkaitan dengan sukses tidaknya suatu bisnis, maka MINDSET pemilik bisnis harus betul terlebih dahulu.

Membangun Mindset Pebisnis online yang Sukses

1. Anda harus menetapkan Alasan yang Kuat mengapa Anda Berbisnis

Jika alasan Anda adalah untuk keluarga, maka apa yang Anda mulai, Anda bertanggung jawab untuk menyelesaikanya.

Jika Impian Anda besar maka lakukan dengan sungguh-sungguh, bisnis bukan untuk main-main. Ada biaya yang dikeluarkan, ada waktu dan tenaga yang dikorbankan. Salah satunya Anda mengorbankan waktu bersama keluarga di awal merintis bisnis. Mengorbankan uang belanja (kebutuhan keluarga yang dikesampingkan sementara). Pikiran Anda juga terkurat untuk membangun bisnis, dibanding memperhatikan keluarga.

Termasuk Mindset ketika Anda menemukan ilmu baru atau Anda sengaja berguru kepada seseorang. Mindset Anda harus KOSONGKAN GELAS, jangan hanya sekadar ingin tahu lalu ada anggapan “oh gini doang”,”kaya gini saya juga bisa”, “ah..saya udah paham kalau seperti ini”

Lakukan dengan tulus orang yang membimbing Anda, totalitas apa yang Mentor katakan. Karena bisa jadi Anda kurang serius menerapkan ilmu yang Mentor katakan. Ujung-ujungnya menyalahkan orang lain, padahal kurang konsisten dengan diri sendiri.

Motivator terbaik adalah diri sendiri, tidak akan berguna masukan orang lain. Ketika MINDSET Anda terdapat BLOCK, sepwrti ulasan diatas.

Anda tidak akan berhasil sampai MINDSET BLOCK dibongkar/dihilangkan

(Visited 2 times, 1 visits today)