Trik Sukses Bekerja Sambil Punya Usaha

bisnis karyawanBosan Jadi Pegawai? Bagaimana Trik Sukses Bekerja Sambil Punya usaha, yang pasti Anda bisa mencoba untuk memulai usaha sendiri tanpa harus meninggalkan pekerjaan sekarang. tidak sedikit karyawan yang mencoba mencoba bisnis online. Karena dengan berbagai pertimbangan modal yang dimiliki dan ketersediaan waktu.

Namun, menjadi seorang pegawai sekaligus pebisnis harus pandai-pandai mengelola waktu dengan baik. Jika tidak akan sangat mengganggu dan beresiko. Stanby kerja sambil mantengin update di smartphone.Resikonya  pekerjaan kantor jadi terbengkalai atau kredibilitas usaha bisnis menurun karena buruknya manajemen.

Penasaran bagaimana cara yang paling efektif untuk bekerja sambil usaha? berikut langkah-langkahnya:

  1. Tetap profesional ,Bangun dan pertahankan kredibilitas, kualitas juga kemampuanmu pada rekan kerja, atasan dan juga klien bisnis. Ini sangat penting untuk pengembangan karir dan bisnis di masa mendatang. Ingat, selalu berikan yang terbaik untuk pekerjaan di kantor dan maksimalkan setiap waktu luangmu untuk kerjakanbisnis.
  2.  Gunakan skala prioritas,Jangan menunda pekerjaan baik itu di kantor atau dalam berbisnis, lakukan yang paling penting dan lanjutkan  hal lain setelahnya. Juka tidak dapat menetukan skala prioritas, hal itu akan menambah masalah di hari berikutnya dan akan membuat Anda makin bingung.
    Jika Anda merasa tidak sanggup menyelesaikan banyak pekerjaan, maka kurangi pekerjaan bisnis sampinganmu dulu hingga mahir mengelola manajemen waktu yang ada.
  3.  Anda harus fast respon                                                                                                                                                 Seperti kita ketahui dalam dunia online kecepatan melayani konsumen menjadi hal utama,seperti pertanyaan seputar produk knowlege atau spesifikasi, fungsi dan keunggulan, ketersediaan stok serta  cara order.
  4. Pandai Mengelola Keuangan                                                                                                                                        Selain memisahkan urusan bekerja sambil usaha, ada baiknya Anda juga memiliki manajemen keuangan yang baik. Pisahkan penghasilan dari pekerjaan utama dan hasil bisnis sampingan. Ini sebagai estimasi untuk mengukur apakah hasil yang sudah dikerjakan sebanding dengan penghasilan yang didapat. Jangan lupa memisahkan nomer rekening, jangan sampai saling bercampur, atau saling buka tutup. Yang akan terjadi uang bisnis dan kebutuhan tidak terlihat hasilnya, yang akan mengacauka keuangan Anda.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *